Minggu, 18 April 2010

Download Novel Kapas-kapas Di Langit

Novel Kapas-kapas Di LangitJudul : Kapas-kapas Di Langit
Penulis : Pipiet Senja
Harga : 19,900 (seharusnya), di situs ini GRATIS :D
ISBN : 979-9140-24-2

Pipiet Senja adalah nama pena Etty Hadiwati Arief, lahir di Sumedang, 16 Mei 1957 dari pasangan Hj. Siti Hadijah-SM. Arief (alm) seorang pejuang ’45. Putri sulung dari tujuh bersaudara ini mulai menulis sejak remaja. Novel yang telah dibukukan 55 buah. Sejak tahun 2000 bergabung dengan FLP, ia merasa terlecut balapan dengan paramuda penulis Islami, menulis fiksi bernuansakan Islami.


Novel-novel teranyarnya adalah; Namaku May Sarah, Riak Hati Garsini,Dan Senja Pun Begitu Indah (novelet bareng Mariam Arianto, Asy-Syaamil),Serpihan Hati, Menggapai Kasih-Mu, memoarnya Cahaya di Kalbuku, Lukisan Rembulan, Triloginya; Kalbu, Nurani dan Cahaya (Mizan), Kidung Kembara, Rumah Idaman, Tembang Lara, Rembulan Sepasi (Gema Insani Press). Kisi Hati Bulan (kumcer bareng Nurul F. Huda, FBA Press)
Kumcer bareng penulis FLP; Suatu Petang di Kafe Kuningan, Merah di Jenin, Cermin dan Malam Ganjil, Luka Telah Menyapa Cinta (FBA Press), Kado Pernikahan (Asy-Syaamil), Semua Atas Nama Cinta (Ghalia).

SINOPSIS Kapas-kapas Di Langit
Garsini, remaja muslimah, sejak kecil selalu ingin membuktikan kemampuannya dengan meraih prestasi demi prestasi. Awal tujuannya adalah untuk menarik perhatian serta kasih sayang ayahnya yang seringkali memperlakukannya kasar dan pilih kasih di antara tiga bersaudara. Terutama dengan adik laki-lakinya, Ucok, yang mendapat perlakuan istimewa dari sang ayah. Berangkat dari ketakharmonisan rumah tangga orang tuanya, Garsini berhasil membuktikan dirinya sebagai anak yang bisa dibanggakan. Lulus SMU, ia kuliah di Universitas Indonesia. Semester tiga, ia berhasil meraih beasiswa Monbusho dari pemerintah Jepang.

Garsini pun meninggalkan Tanah Air dengan satu tujuan, membuktikan kepada dunia bahwa gadis muslimah, berjilbab, akhwat seperti dirinya pun mampu “berbicara didunia Internasional”. Di Universitas Tokyo, Dia dikenal sebagai mahasiswi enerjik, jenius, taat beribadah, dengan busana unik dan kepribadian tangguh. Tapi diantara keberhasilan demi keberhasilannya, ternyata ada gulana di hati cewek Muslimah ini. Dia dihadapkan dalam persimpangan jalan, kembali ketanah air dan menerima khitbah dari dokter Haekal ataukah melanjutkan S2 ke Universitas Sorbone?

Download Novel Kapas-kapas Di Langit
Bagaimana lanjutan cerita dan nasib dari garsini remaja muslimah yang cerdas dan banyak prestasi tersebut silahkan kalian download di atas, karena kalu ceritanya dilanjutin disini takutnya gak muat,:-)

Untuk lebih lengkapnya silahkan download Novel Kapas-kapas Di Langit disini

Anda sedang membaca artikel tentang Download Novel Kapas-kapas Di Langit dan anda bisa menemukan artikel Download Novel Kapas-kapas Di Langit ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2010/04/download-novel-kapas-kapas-di-langit.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Novel Kapas-kapas Di Langit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Novel Kapas-kapas Di Langit sebagai sumbernya.

4 komentar:

hauragrey mengatakan...

mana, koq gak bisa di download...???

8 Mei 2010 pukul 18.58
nubie mengatakan...

Bisa kok.
Ga dicoba yach??
bentuknya berformat PDF.
:)

10 Juni 2010 pukul 13.55
Anonim mengatakan...

mas punya sambungan novelnya g?
yag riak hati garsini....
kalo ada minta di send dong mas ke rusdy_syaputra@yahoo.com
terima kasih sebelumnya

28 Desember 2010 pukul 06.06
Buku Keluarga Islam mengatakan...

Bisa kok di download disini.
Full ceritanya sampai selesai.

4 Januari 2011 pukul 09.22

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg