Sabtu, 03 April 2010

Mengenai Buku Keluarga Islam

Buku Keluarga Islam merupakan Sarana Pendidikan Keluarga Muslim yang menyediakan buku-buku berkualitas untuk anak, remaja dan dewasa.

Di Situs Buku Keluarga Islam ini, kamu-kamu juga bisa mendownload gratis Novel-Novel Islami dan juga membaca resensi atau sinopsis novelnya baik sebelum melakukan download. Semuanya Novel Islami ini saya berikan secara Gratis ... Gratis!! :


Ohya, Adapun buku-buku terbitan Pelangi Mizan atau Mizan Dian Semesta (MDS) yang saya referensikan dalam situs Buku Keluarga Islam ini dapat kamu pesan khususnya wilayah Medan dan Pulau Sumatera.

Untuk Informasi dan Pemesanan, hubungi :
Zulfirman Tanjung
e-mail : zf_1221@yahoo.com

Ohya, baca juga artikel: Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
Mohon dukungannya yach....!!
:)

Anda sedang membaca artikel tentang Mengenai Buku Keluarga Islam dan anda bisa menemukan artikel Mengenai Buku Keluarga Islam ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2010/04/mengenai-buku-keluarga-islam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengenai Buku Keluarga Islam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengenai Buku Keluarga Islam sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg