Rabu, 30 Juni 2010

Download Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku

Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan AkuPenulis : Akmal Nasery Basral
Penerbit : Ufuk Press
Tahun : 2007
Jumlah halaman : 208
Buku Digital : Rp 14,950.00 ( Tapi disini,, GRATISS )
Buku Cetak : Rp 29,900.00
Publisher : UFUK PRESS
ISBN : 979-1238-19


SINOPSIS Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku :

"...Akmal telah memilih putusan bijak, yaitu menyeimbangkan tuntutan isi dan bentuk."
—Prof. Dr. Budi Darma, sastrawan

“Semua cerpen Akmal ditulis dalam kalimat yang amat efektif dan cerdas. Teknik penyajian dan daya getarnya amat menggugah.”
—Ahmad Tohari, sastrawan

"Pendek-pendek, jernih tuturan kisah, namun memuat tanya misterius setiap kali membacanya."
—Dr. FX Muji Sutrisno SJ, rohaniwan

"Meski sudah sukses menulis Imperia, Akmal Nasery Basral ternyata memiliki daya dan kesaktian tersendiri untuk menulis cerita-cerita pendek yang enak dan perlu dibaca."
—Jaya Suprana, kolumnis

"Akmal membawa kita ke lorong imajinasi yang terkadang agak gila namun berakhir mengejutkan syaraf. Subhanallah!"
—Deddy Mizwar, aktor-sutradara

"Akmal berhasil membuat konteks-konteks kecil cerita yang menawan dari esensi ide-ide yang sangat besar."
—Andrea Hirata, novelis

"Ceritanya adalah renungan, cermin kenyataan, perjalanan bagi hati dan logika, tak layak dilewatkan."
—Syaharani Ibrahim, penyanyi

"Di tengah riuh rendah permainan bahasa, Akmal tampil tak jumawa... Bahasa yang tak angkuh. Alur yang tak bersolek. Justru di sanalah intan ketulusan berdenting sempurna."
—Donny Gahral Adian, dosen filsafat UI.


Download Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku :
Download Novel Islami Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku disini

Anda sedang membaca artikel tentang Download Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku dan anda bisa menemukan artikel Download Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2010/06/download-ada-seseorang-di-kepalaku-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg