Senin, 06 Desember 2010

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERPIndonesia Siap Bersaing di SERP. Hm… kalau ngomongin serp, memang gak ada habisnya, Serp Adalah komponen penting dan paling mendasar sekali dalam dunia perbloggeran, tentunsaja Serp di ibaratkan sebagai ladang bisnis karena tujuan kita adalah posisi serp kan??… Kalau banyak artikel yang berposisi bagus di serp maka otomatis dollar semakain mengalir kan?? Ternyata dollar banyak di keruk oleh para master bisnis online indonesia telah sejak lama. Lewat bisnis oniline diantaranya toko online dan blog-blog yang memasang iklan dan banyak lagi. Dalam dunia bisnis online tentunya banyak fakor yang musti di penuhi dalam updaya mekaksimalkan hasil pendapatannya. Kalau Indonesia Siap Bersaing di SERP tentunya bisa menjadi tambahan nilai di mata dunia, khususnya dimata perbloggeran dunia,dan bakal menunjukan bahwa bangsa indonesia orang yang sukses di bidang internet marketing.


Sepertinya Indonesia Siap Bersiang di SERP sangat gencar sekali yang terus membuat Indonesia mulai terbuka di mata dunia dan saat ini menurut saya Indonesia terus menanjak di SERP Google yang membuat Indonesia makin terkenal karena keberadaan link-link yang ada di SERP terdepan untuk beberapa kata kunci. Namun sebenarnya jika bahasa internasional adalah bahasa Indonesia mungkin Indonesia sudah berada di depan dalam urusan SERP malah bahasa google.com mungkin adalah bahasa Indonesia. Kita tidak bisa mempermasalahkan bahasa internasional namun yang kita pikirkan adalah  bagaimana membuat Indonesia memiliki ruang di SERP Google.

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Berdasarkan pengalaman saya sewaktu googling di Sabtu sore, ternyata para
SERP terbuka untuk umum dan tidak terkecuali bagi anda yang berada di desa yang memiliki internet dengan koneksi lambat dan tentu saja ini bukan sebuah masalah karena sebenarnya ini adalah sebuah tantangan kita bersama untuk terus memajukan teknologi di Indonesia khususnya untuk akses internet agar banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan internet dan membuat Indonesia mampu bersaing di SERP Google. Namun tetap saja bukan hanya Indonesia Siap Bersaing di SERP yang harus bersaing dengan negara-negara lain untuk memperebutkan SERP namun tentu saja pengguna internet di Indonesia harus saling bersaing untuk mendapatkan posisi teratas di SERP.

Mari para blogger-blogger Indonesia, bersama kita kerjakan  proyek Indonesia Siap Bersaing di SERP!!

Anda sedang membaca artikel tentang Indonesia Siap Bersaing di SERP dan anda bisa menemukan artikel Indonesia Siap Bersaing di SERP ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2010/12/indonesia-siap-bersaing-di-serp.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Indonesia Siap Bersaing di SERP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Indonesia Siap Bersaing di SERP sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg