Jumat, 14 Januari 2011

Abu Nawas – Sang Penggeli Hati By. MB. Rahimsyah

Abu Nawas – Sang Penggeli Hati By. MB. RahimsyahA. SINOPSIS Novel Abu Nawas – Sang Penggeli Hati
Nama Abu Nawas begitu populernya sehingga cerita-cerita yang mengandung homor banyak yang dinisbatkan berasal dari Abu Nawas.

Tokoh semacam Abu Nawas yang mampu mengatasi berbagai persoalan rumit dengan sytle humor atau bahkan humor politis ternyata juga tidak hanya ada di negeri Baghdad. Kita mengenal Syekh Juha yang hampir sama piawainya dengan Abu Nawas juga Nasarudin Hoja yang sufi yang lucu namun cerdas. Kita juga mengela Kabayari di Jawa Barat yang konyol namun ternyata juga cerdas.


Abu Nawas setelah matipun masih bisa membuat orang tertawa. Didepan makamnya ada pintu gerbang yang terkunci dengan gembok besar sekali. Namun kanan dan kiri pintu gerbang itu pagarnya bolong sehingga orang bisa leluasa masuk untuk berziarah ke makamnya. Apa maksudnya dia berbuat demikian, mungkin itu adalah simbol watak Abu Nawas yang sepertinya tertutup namun sebenarnya terbuka, ada sesuatu yang minteri pada diri Abu Nawas, ia sepertinya bukan orang biasa, bahkan ada yang menyakini bahwa dari kesederhanaanya ia adalah seorang sufi namun ia tetap dekat dengan rakyat jelata bahkan konsis membela mereka yang lemah dan tertindas.

B. DOWNLOAD Novel Abu Nawas – Sang Penggeli Hati
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Islami Abu Nawas – Sang Penggeli Hati disini.

Anda sedang membaca artikel tentang Abu Nawas – Sang Penggeli Hati By. MB. Rahimsyah dan anda bisa menemukan artikel Abu Nawas – Sang Penggeli Hati By. MB. Rahimsyah ini dengan url http://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/01/abu-nawas-sang-penggeli-hati-by-mb.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Abu Nawas – Sang Penggeli Hati By. MB. Rahimsyah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Abu Nawas – Sang Penggeli Hati By. MB. Rahimsyah sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg