Kamis, 27 Januari 2011

Download Gue Anak SMA – Benny Rhamdani

Gue Anak SMAA. SINOPSIS Novel Gue Anak SMA
Selamat Tinggal … SMP! Ada apa di SMA, ya? MOS? Gencetan senior? Guru killer? Hiiiy … syerem! Eits, tapi tenang aja! Soalnya, di buku ini kamu bakal nemuin tips & tricks mengatasi masa-masa kritis saat awal masuk SMA, lho.
Buku yang wajib banget kamu baca ini berisi, antara lain:
Menikmati indahnya MOS;
Menghindari gencetan senior;
Nyari sobat baru yang asyik;
Sohiban sama guru killer;
Menyesuaikan diri di kota kecil dan besar;
Cara praktis milih ekskul;
Jadi anak kos yang gue banget;
Serta seabreg panduan penting buat kamu ketahui, dan bisa
dipakai untuk nolong sohib kamu.
Selain penting dibaca oleh kamu. Buku ini juga wajib bin kudu dibaca guru n ortu kamu! Lantaran, cuma buku ini yang komplet membahas dunia awal SMA!


B. DOWNLOAD Novel Gue Anak SMA
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Islami Gue Anak SMA di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Download Gue Anak SMA – Benny Rhamdani dan anda bisa menemukan artikel Download Gue Anak SMA – Benny Rhamdani ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/01/download-gue-anak-sma-benny-rhamdani.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Gue Anak SMA – Benny Rhamdani ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Gue Anak SMA – Benny Rhamdani sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg