Rabu, 09 Februari 2011

Children Of The Lamp - The Akhenaten Adventure

Children Of The LampA. SINOPSIS Novel Children Of The Lamp
Sejak bangkitnya seorang bocah penyihir tertentu bahasa Inggris di rak sastra, ada sejumlah buku baik yang ditulis (atau setidaknya dipasarkan ke) para pembaca dalam usaha untuk menyadap bahwa urat emas yang ditemukan Ms Rowling.


P.B. buku Kerr tidak tekan pembuluh darah itu.

Ini pummels itu, tendangan itu, melakukan tarian kemenangan bersemangat atas tubuh pingsan sebelum menyeka kakinya dan mengintai dari dalam arah yang sama sekali baru, berteriak, "Di sini, Anda banyak. Ada vena lain keseluruhan Anda perlu melihat."

John dan Philippa Gaunt adalah anak-anak kembar pasangan kaya New York. Mereka benar-benar anak-anak normal, kecuali klaustrofobia mereka bersama dan kemampuan luar biasa mereka untuk mimpi mimpi yang sama pada waktu yang sama.

Tapi semua itu berubah ketika John dan Phillipa mendapatkan gigi bungsu mereka diekstraksi: sementara tak sadar dari anestesi, mereka mengalami mimpi yang lain berbagi. Dalam mimpi ini, mereka berdua bertemu mereka terasing Paman Nimrod, yang mengatakan kepada mereka mereka datang tinggal musim panas bersamanya di Inggris.

Itu yang pertama dalam serangkaian "hal-hal aneh" yang mulai terjadi. Si pembantu Gaunt berharap dia bisa menang lotre supaya dia bisa pergi mengunjungi anak-anaknya di Roma, dan menemukan dirinya dalam memiliki jutaan. Beberapa saraf di pesawat ke Inggris berharap mereka kembali ke rumah di Poughkeepsie, dan membuat berita ketika mereka menghilang pertengahan penerbangan di Samudra Atlantik.


B. DOWNLOAD Novel Children Of The Lamp
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Islami Children Of The Lamp di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Children Of The Lamp - The Akhenaten Adventure dan anda bisa menemukan artikel Children Of The Lamp - The Akhenaten Adventure ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/02/download-children-of-lamp-akhenaten.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Children Of The Lamp - The Akhenaten Adventure ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Children Of The Lamp - The Akhenaten Adventure sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg