Senin, 30 Mei 2011

Empress Orchid ~ Anchee Min

Download Empress OrchidA. SINOPSIS Novel Empress Orchid
Pada sebuah senja di Kota Terlarang, terukir kisah seorang selir muda yang di kemudian hari menjadi kaisar wanita terakhir di China dan tercatat dalam sejarah sebagai perempuan yang paling lama berkuasa di sana. Inilah epik menawan tentang Tzu Hsi yang cantik, dipanggil Anggrek, seorang gadis desa yang mencari kekuasaan lewat rayuan, pembunuhan, dan intrik-intrik politik.


Drama Cinta dan Kekuasaan Selir Muda Kaisar Hsien Feng
Ketika China terancam oleh musuh dari luar, tampaknya hanya dia yang mampu menyatukan negeri tersebut. Seorang perempuan yang berhasil bertahan dan akhirnya mendominasi dunia laki-laki.

B. DOWNLOAD Novel Empress Orchid
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Islami Empress Orchid di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Empress Orchid ~ Anchee Min dan anda bisa menemukan artikel Empress Orchid ~ Anchee Min ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/05/download-empress-orchid-anchee-min.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Empress Orchid ~ Anchee Min ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Empress Orchid ~ Anchee Min sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg