Selasa, 31 Mei 2011

Gokil - Asmara Letizia Wreksono

Download Gokil - Asmara Letizia WreksonoA. SINOPSIS Novel Gokil
Sebuah Kompilasi Kedodolan Sedang berjalan-jalan di Metro Plaza Senayan bersama Wenni dan Tiyas.

Pernyataan bodoh: Saya : “Bo, gue nggak ngerti deh ama Superman baru. Kenapa ya ketika dia jadi Clark Kent itu rambutnya gonjes, tapi kalo jadi Superman teh cepak. Ga berantakan lagi kalo terbang. Edan yah!”


Tanggapan tolol pertama: Tiyas : “Mungkin pake hairspray.”Tanggapan tolol kedua: Wenni : “Ih kalo gue mah gak mikirin rambutnya. Yang gue gak ngerti… Superman itu kenapa matanya pake infra red? Hari gini jamannya udah bluetooth gitu loohh…” *catatan redaksi: Wenni bekerja di bidang telekomunikasi.

Percakapan di atas hanya salah satu bagian dari kumpulan blog Miund (ya, ini nama orang), seorang perempuan twenstysomething di Jakarta. Masih banyak lagi berbagai bahasan ringan, lucu, dan tajam tentang kehidupan sehari-hari dalam buku ini. Disajikan dengan idealis tanpa menggurui. Kadang tampak ‘termehe-mehe’, naif, bingung dengan langkah yang diambil, yang akhirnya membuat tulisan pekerja kreatif ini jadi lucu, dalam, sekaligus…gokil!

B. DOWNLOAD Novel Gokil
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Gratis Gokil di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Gokil - Asmara Letizia Wreksono dan anda bisa menemukan artikel Gokil - Asmara Letizia Wreksono ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/05/download-gokil-asmara-letizia-wreksono.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gokil - Asmara Letizia Wreksono ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gokil - Asmara Letizia Wreksono sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg