Senin, 30 Mei 2011

Menuju Titik Nol ~ Agatha Christie

Download Menuju Titik Nol ~ Agatha ChristieA. SINOPSIS Novel Menuju Titik Nol
“Saya suka cerita detektif yang baik” Kata Tn. Treves. “Sayang cerita-cerita itu biasanya mulainya salah ! Dimulai dengan pembunuhan - padahal pembunuhan adalah akhirnya. Segalanya berawal jauh sebelumnya, kadang bertahun-tahun sebelumnya, dengan segala macam kejadian yang saling berkaitan yang mengarahkan orang-orang tertentu. Pada suatu waktu tertentu ke tempat tertentu pula. Semua mengarah ke satu titik, kemudian ketika saatnya tiba . . . terjadilah Titik Nol.


Tuan Treves duduk merenung di depan perapian, merenungkan segala kejadian yang dialaminya hari itu.

“Bakan sekarang sekarang” lanjutnya, “sebuah pembunuhan sedang dipersiapkan. Seandainya aku berniat menulis cerita pembunuhan yang brutal dan bergelimang darah, cerita itu kan kumulai dengan seorang pria tua yang duduk merenung di depan perapian . . . berpikir . . . merancang . . . dan mengarahkan segala kejadian serta orang-orang tertentu Menuju titik nol”.

B. DOWNLOAD Novel Menuju Titik Nol
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Islami Menuju Titik Nol di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Menuju Titik Nol ~ Agatha Christie dan anda bisa menemukan artikel Menuju Titik Nol ~ Agatha Christie ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/05/download-menuju-titik-nol-agatha.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menuju Titik Nol ~ Agatha Christie ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menuju Titik Nol ~ Agatha Christie sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg