Senin, 06 Juni 2011

Blogilicious Kito Palembang

Blogilicious Kito PalembangBlogilicious Horas Medan [Menuju Palembang]

Setelah sukses di Blogilicious Horas Medan, kali ini Idlognetwork menyelenggarakan Blogilicious ke-4 di kota Palembang dengan thema Blogilicious Kito Palembang. Wah, apakah blogilicious kali ini se ramai dari Blogilicious Horas Medan atau kota-kota sebelumnya? Yuk mari kita lihat episode selanjutnya...


Kito Palembang [eh, salah], Kota Palembang merupakan kota ke-4 yang beruntung dijadikan tempat semi-workshop Blogilicious. Bertempat di Gedung Telkom (Aula Lt.4) in Palembang, Jln. Jendral Sudirman No. 459, Palembang, 30129, yang juga diadakan selama 2 hari yakni dari tanggal 4-5 Juni 2011. Ha menarik yang saya ketahui dari Blogilicious Kito Palembang yakni mbak Ajeng (www.muslimah.web.id) yang pada Blogilicious Horas Medan hanya sebagai MC (Pembawa Acara) , namun kali ni beliau lah yang langsung memberikan materi SEO di hari ke-2. Applause dech buat mbak Ajeng.

Ohya lupa, berikut photo bareng para peserta Blogilicious Kito Palembang dan Blogilicious Horas Medan.
Rame yang mana? Coba tebak...?! Hehehe.
peserta Blogilicious Horas Medan
Blogilicious Horas Medanpeserta Blogilicious Kito Palembang
Blogilicious Kito Palembang
Salam Blogilicious Kito Palembang and Salam Kenal semuanya...!! :)

Anda sedang membaca artikel tentang Blogilicious Kito Palembang dan anda bisa menemukan artikel Blogilicious Kito Palembang ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/06/blogilicious-horas-medan-menuju.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blogilicious Kito Palembang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Blogilicious Kito Palembang sebagai sumbernya.

1 komentar:

Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara mengatakan...

ana dukung ustadz..

30 April 2012 pukul 11.09

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg