Minggu, 26 Juni 2011

Cinta Diujung Sajadah Bagian 4 – Asma Nadia

Cinta Diujung SajadahA. SINOPSIS Novel Cinta Diujung Sajadah
Namanya Makky Matahari Muhammad dan Cinta menyimpan nama itu dengan baik di kepalanya. Bukan karena salam yang diucapkan lelaki itu saat pertama bertemu. Tetapi karena kehadirannya membawa pelangi dalam hidup Cinta.

Belasan tahun menjalani hidup sebagai piatu, Cinta bahkan tidak tahu wajah ibunya. Ayah dengan sempurna melenyapkan setiap jejak perempuan terkasih itu. Saat Ayah menikah dengan Mama Alia, dan membawa dua saudara tiri, Cinta semakin tersisih.


Ketika surga terenggut dari hari-hari Cinta, lelaki itu hadir. Makky Matahari Muhammad yang humoris namun santun itu, mengenalkannya pada dunia lain yang memberi kebahagiaan. Hingga sebuah rahasia besar belasan tahun terbongkar dan Cinta harus menempuh perjalanan jauh yang memisahkannya dari laki-laki itu.

Ketika seluruh harapan menemui jalan buntu, Cinta berjuang. Mencari kekuatan dalam sujud-sujud panjang. Menelusuri jejak surga yang dirindukan hingga tuntas saat senja di Madinah

B. DOWNLOAD Novel Cinta Diujung Sajadah
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Islami Cinta Diujung Sajadah di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Cinta Diujung Sajadah Bagian 4 – Asma Nadia dan anda bisa menemukan artikel Cinta Diujung Sajadah Bagian 4 – Asma Nadia ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/06/download-cinta-diujung-sajadah-bagian-4.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cinta Diujung Sajadah Bagian 4 – Asma Nadia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cinta Diujung Sajadah Bagian 4 – Asma Nadia sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg