Minggu, 26 Juni 2011

Princess - Jean P Sasson

PrincessA. SINOPSIS Novel Princess
Putri Sultana benar-benar seorang Putri Saudi yang sangat dekat hubungannya dengan Raja. Ia menjalani hidup yang kontradiktif; dikelilingi perhiasan dan dayang-dayang, namun tak memiliki kebebasan sama sekali. Ia adalah seorang tawanan dalam sangkar emas tanpa hak suara, tanpa kuasa untuk mengendalukan hidupnya sendiri.


Takdirnya benar-benar bergantung pada belas kasihan laki-laki dalam keluarganya, ayah, saudara laki-laki dan suaminya. Untuk pertama kalinya, perempuan Saudi dari keluarga kerajaan membeberkan kisah nayat yang ada dalam sebuah masyarakat tertutup. “Putri Sultana” membuka tabir yang mengejutkan, tentang kawin paksa, perbudakan seks dan kebiadaban laki-laki terhadap kaum hawa. Inilahh sebuah kisah nyata yang tak akan pernah Anda lupakan.

B. DOWNLOAD Novel Princess
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Islami Princess di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Princess - Jean P Sasson dan anda bisa menemukan artikel Princess - Jean P Sasson ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/06/princess-jean-p-sasson.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Princess - Jean P Sasson ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Princess - Jean P Sasson sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg