Selasa, 16 Agustus 2011

Ayat-ayat Fitna - Quraish Shihab

Ayat-ayat FitnaA. SINOPSIS Buku Ayat-ayat Fitna
Muslim manapun ketika menyaksikan film Fitna hasil besutan Geert Wilders politikus dari Partai Kebebasan Belanda, pasti akan marah, tersinggung dan sakit hati. Bagaimana tidak, film yang hanya berdurasi lebih kurang 15 menit tersebut sangat melecehkan dan menghina umat Islam. Wilders tidak hanya menyebut Islam sebagai agama teroris yang kerap melakukan kekerasan tetapi dan harus dienyahkan dari muka bumi ini, tetapi lebih dari itu Wilders juga menyinggung keyakinan dasar Islam, seperti AlQuran dan Nabi Muhammad SAW.


Jika ada umat Islam yang berdemo bahkan dalam tingkat tertentu disebabkan kemarahan yang sangat, mereka gagal mengendalikan diri dan akhirnya menjadi semuanya berakar pada film fitna. Fitna bukan sekedar mengatakan bahwa Islam sebagai agama teroris, tetapi juga menyebut nabi Muhammad sebagai seorang teroris sehingga pantas diusir dari muka bumi. Tidak berhenti di situ, Wilders juga menyebut AlQuran sebagai biang kerok segala aksi kekerasan dan pembunuhan yang dilakukan umat Islam.

Seolah tanpa beban, Wilder mengutip beberapa ayat Al-Qur’an dan merekayasanya sebagai sebab dari segala sebab gerakan teror selama ini. AlQuran oleh Wilders diposisikannya sebagai kitab yang sangat berbahaya, menebarkan kebencian dan permusuhan sehingga sudah saatnya sebagian besar isinya di buang dan dibakar. Na’uzu billah min zalik.
Artikel ini bermaksud mengajak pembaca untuk memperhatikan beberapa ayat yang dipakai oleh Wilders di dalam film sesatnya. Paling tidak, kita menjadi tahu di mana “kesesatan” Wilder dalam memahami ayat tersebut. Beberapa ayat yang sempat penulis tangkap dari film fitna adalah surah Al-Anfal (9) ayat 60, surah Muhammad (47). ayat 4, surah An-Nisa’ (4) ayat 89.

B. DOWNLOAD Buku Ayat-ayat Fitna
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Buku Islam Ayat-ayat Fitna di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Ayat-ayat Fitna - Quraish Shihab dan anda bisa menemukan artikel Ayat-ayat Fitna - Quraish Shihab ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/08/download-ayat-ayat-fitna-quraish-shihab.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ayat-ayat Fitna - Quraish Shihab ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ayat-ayat Fitna - Quraish Shihab sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg