Sabtu, 13 Agustus 2011

My Name Is Red - Orhan Parmuk

My Name Is RedA. SINOPSIS Buku My Name Is Red
Dua orang Eropa ("Frank" ke Turki dan, sampai hari ini, Farangi untuk Iran) berjalan-jalan di padang rumput. Sebagai miniaturis dicapai, pekerjaan mereka menetapkan untuk membuat baik individualisme dari objek digambarkan dan kebenaran batin yang isu-isu dari pikiran sang seniman. Mereka adalah kisah progresif seni barat itu sendiri, dari Duccio ke Picasso. Semakin ke dalam semakin baik, saat kami berdiri di atas bahu para pendahulu '; pergeseran sensibilitas sesuai dengan perspektif. Ini adalah versi kami modernitas, dengan gaya yang bervariasi baik ekspresi dalam kehidupan dan seni.


Lukisan tersebut, kata seorang modernis yang lain, berarti bahwa "jika Anda menggambarkan salah satu pohon di hutan ini, seorang pria yang tampak pada lukisan yang bisa datang ke sini dan jika dia begitu dikehendaki, pilih dengan benar bahwa pohon dari antara yang lain" . Sebuah pohon dengan akar Ottoman menghubungkan percakapan dan objek: "Saya tidak ingin menjadi pohon, aku ingin maknanya."

novel Orhan Pamuk adalah sebuah thriller filosofis yang dibangun di sekitar bentrokan antara kedua pandangan makna seni, yang juga merupakan jurang antara dua peradaban dunia. fiksi Great berbicara ke waktu tersebut; pada minggu dari pemboman bunuh diri Amerika, novel ini clamours beredar untuk didengar.

Frank baru diwakili oleh kecemerlangan lukisan Venesia, yang menyapu semua sebelum dengan potret wajah yang ditetapkan pada kematian-defying mencapai keabadian melalui palet. Di sisi lain adalah tradisi yang berupaya untuk mencatat kebenaran objektif karena mungkin akan muncul kepada Allah memihak tatapan (dan karena itu bisa merupakan suatu bentuk penghujatan halus). Kita semua tahu bahwa penampilan menipu. Orang bodoh, pikir Blake, tidak melihat kebenaran sama dengan bijak. Tetapi bahkan orang bijak melihat berbeda. Seni Islam mengambil - dan mengambil - isyarat iconoclastic dari fakta bahwa.

Yang terjadi selanjutnya adalah penolakan foto dalam nama sebuah realisme yang lebih tinggi. Kuda berjalan-jalan berbarengan dengan kaki depan secara bersamaan, "wajar", diperpanjang. Yang penting adalah kesempurnaan merah tunggal sebangun, ditambah dari kumbang kering yang ditemukan di bagian terpanas Hindustan - bukan kelezatan Frank warna bergradasi. miniaturis Pamuk's tumbuh buta dalam pelayanan obsesif seni.

Tapi apa yang akan mati untuk karier artistik Venesia adalah sumber perbedaan di Istanbul. memori itu begitu mendalam dan teknik yang begitu sempurna bahwa artis buta terus untuk membuat dan memperbaiki. Selain itu, bukan memori inspirasi bagi para pelukis Frank juga? Harus demikian, karena intervensi pada saat itu antara pengamatan mata dan aplikasi sikat itu.

B. DOWNLOAD Buku My Name Is Red
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Buku Gratis My Name Is Red di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang My Name Is Red - Orhan Parmuk dan anda bisa menemukan artikel My Name Is Red - Orhan Parmuk ini dengan url http://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/08/download-my-name-is-red-orhan-parmuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel My Name Is Red - Orhan Parmuk ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link My Name Is Red - Orhan Parmuk sebagai sumbernya.

1 komentar:

Mohammad Wahyu mengatakan...

Terima Kasih atas Resensinya
Kunjung balik dan follback

23 Mei 2013 09.40

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg