Rabu, 10 Agustus 2011

Sejarah Teks Al-Qur'an - Prof. Dr. M.M al A’zami

Sejarah Teks Al-Qur'anA. SINOPSIS Buku Sejarah Teks Al-Qur'an
Buku karya cendekiawan kelahiran Mau, India ini bisa dikatakan sebagai sebuah karya yang monumental. Suatu kerja ilmiah yang dibangun tanpa emosional, mengundang pihak mana pun untuk mengkaji buku ini pada saat serangan terhadap Al-Qur’an menjadi sesuatu yang umum.


Buku ini membahas, antara lain, berbagai kritikan yang dilontarkan pihak Orientalis tentang Al-Qur’an dari berbagai dimensi pemikiran. Tudingan terhadap perbedaan susunan surah-surah, sistem bacaan yang berbeda, kelainan mushafpara sahabat dengan mushaf ‘Uthmani, semuanya dibahas secara lugas dalam mematahkan hujjah yang seringkali didewakan pihak Orientalis. Nuktah-nuktah kritikan Orientalis ditangkis oleh penulis dengan menyentuh akar permasalahan dari kesalahan sumber-sumber yang mereka pakai dan kejahilan terhadap sistem studi Islam yang dipoles dengan kajian mereka terhadap kitab suci orang Barat (The Bible) yang, katanya, betul-betul rapuh dan tidak representatif Yang lebih menarik lagi, beliau mampu mengetengahkan pendapat yang meyakinkan tentang asal usul penulisan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru yang betul-betul, kata beliau, meragukan dan jauh berbeda dengan ke utuhan kitab suci Al-Qur’an yang terpelihara sejak diturunkannya. Bukti-bukti yang dipakai bukan dilandasi oleh sikap emosional melainkan dilacak dari sumber-sumber ilmiah dan otoritatif guna membuktikan kepalsuannya.

B. DOWNLOAD Buku Islami Sejarah Teks Al-Qur'an
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Buku Islami Gratis Sejarah Teks Al-Qur'an di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Sejarah Teks Al-Qur'an - Prof. Dr. M.M al A’zami dan anda bisa menemukan artikel Sejarah Teks Al-Qur'an - Prof. Dr. M.M al A’zami ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/08/download-sejarah-teks-al-quran-prof-dr.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sejarah Teks Al-Qur'an - Prof. Dr. M.M al A’zami ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sejarah Teks Al-Qur'an - Prof. Dr. M.M al A’zami sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg