Minggu, 11 September 2011

Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah

Antar Aku Ke Tanah SuciA. SINOPSIS Buku Ramadhan di Musim Gugur
Penulis buku ini adalah seorang ulama kondang dari Bandung, Jawa Barat, telah berpengalaman membimbing jamaah haji dan umrah. Tak heran kalau ia menulis buku ini sebagai panduan mudah untuk menunaikan ibadah haji, umrah dan ziarah.


Mulai dari masalah motivasi haji, tuntunan haji Rasulullah saw, kesehatan badan saat berada di Tanah Suci, hingga hikmah-hikmah haji dipaparkan dalam buku ini secara gamblang. Penulis juga menguraikan seluk-beluk masalah umrah dan ziarah. Membaca buku ini, pembaca juga bisa memetik buah keutamaan-keutamaan haji.


Bagi calon jamaah haji, buku ini merupakan bagian dari pembekalan. Sedangkan bagi kaum Muslimin yang bukan jamaah haji insya Allah buku ini dapat mendorongnya untuk segera menunaikan rukun Islam kelima. Minimal setelah membaca buku ini hatinya tergerak untuk mencanangkan niat kapan ia menunaikan ibadah haji. Tak lupa memohon kepada Allah agar diberikan jalan kemudahan menuju Tanah Suci, baik dari sisi fisik, ekonomi maupun kondisi lingkungannya.

Judul : Antar aku ke tanah suci: panduan mudah haji, umrah, dan ziarah
Penulis : Miftah Faridl, Budi Handrianto
Penerbit :Gema Insani, 1428
ISBN : 9795602489, 9789795602484
Tebal : 232 halaman
Sumber : Pustaka Gratis 78

B. DOWNLOAD Buku Antar Aku Ke Tanah Suci
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Buku Islami Antar Aku Ke Tanah Suci di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah dan anda bisa menemukan artikel Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/09/download-antar-aku-ke-tanah-suci.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah sebagai sumbernya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ingin bisa ke mekkah, amin
buku islami

11 Januari 2012 pukul 08.59
Unknown mengatakan...

semoga bermanfaat bagi kami sekeluarga

17 September 2012 pukul 12.53

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg