Senin, 19 September 2011

Dakwaan dari Alam Baka - Mira W

A. SINOPSIS Novel Dakwaan dari Alam Baka
Dakwaan dari Alam BakaMenyatakan bahwa terdakwa Sabdono Lesmono, terbukti dengan sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana, perbuatan cabul dengan anak didiknya yang belum dewasa. Menghukum terdakwa dengan pidana penjara selama tujuh bulan, dan menghukum terdakwa untuk membayar ongkos perkara sebesar…”


Farida menghela napas panjang. Sebagian tuntutannya memang berhasil. Laki-laki itu telah dijatuhi hukuman. Tetapi hukuman yang tidak setimpal atas dosanya.

Tujuh bulan penjara untuk perbuatan yang demikian menjijikkan! Memerkosa anak didiknya yang masih di bawah umur. Seorang pelajar kelas satu SMA yang baru berumur lima belas tahun!

“Kenapa dia tidak dibiarkan mati saja?” kata-kata ibunya kembali menikam telinga dan hati Rindang. “Buat apa dia hidup kalau hanya untuk memberi malu keluarganya? Tidak punya lengan! Tidak punya ayah!”

Tiga puluh tahun yang lalu, seorang bayi haram yang cacat dilahirkan dalam kenistaan. Semua orang menolaknya.

Tapi Tuhan mahabesar. Bayi itu bukan hanya mampu bertahan dan hidup. Setelah dewasa, dia menggugat orang yang dulu pernah hendak menyingkirkannya.

Keadilan akhirnya datang juga. Meskipun harus menunggu selama tiga puluh tahun….

B. DOWNLOAD Novel Dakwaan dari Alam Baka
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Gratis Dakwaan dari Alam Baka di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Dakwaan dari Alam Baka - Mira W dan anda bisa menemukan artikel Dakwaan dari Alam Baka - Mira W ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/09/download-dakwaan-dari-alam-baka-mira-w.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dakwaan dari Alam Baka - Mira W ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dakwaan dari Alam Baka - Mira W sebagai sumbernya.

1 komentar:

aditya.dwicahyo mengatakan...

Untuk mb Mira W...tambah manteb ceritanya...red tolong dong novel2 lama(edisi th 80') di muat ulang..terutama yg best seler...

24 Oktober 2011 pukul 18.50

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg