Minggu, 18 September 2011

Mustahil Kristen Bisa Menjawab

Mustahil Kristen Bisa MenjawabTulisan ini tidak bermaksud melecehkan agama tertentu, silahkan download dan baca buku Karya H. Insan L.S Mokoginta ini.

A. SINOPSIS Buku Mustahil Kristen Bisa Menjawab
Yesus adalah seorang nabi yang diutus oleh Allah untuk menyelamatkan bangsa Israel dari jurang kehancuran. Beliau selalu menegakkan hukum Taurat Musa dan tidak pernah merobahnya sedikit pun.


Tetapi kemudian ajaran Yesus yang selalu mengamalkan ajaran nabi Musa, ternyata dicampur-aduk dengan ajaran dan dogma dari pagan (agama penyembah berhala) kuno yang sangat bertentangan dengan agama Tauhid yang dibawa oleh nabi Adam, Abraham (Ibrahim), Musa dan Isa (Yesus).
Banyak sekali dogma Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut dunia tidak bisa dibohongi lagi. Diantar dogma dusta itu: Kebangkitan Yesus, Perayaan Natal, halalnya babi dll.
H. Insan L.S Mokoginta mengajukan 11 (sebelas pertanyaan) berkaitan dengan ajaran Kristen dengan hadiah Rp. 10.000.000.- Bahkan untuk pertanyaan tentang Kebangkitan Yesus dalam Lukas. 24:44-46. penulis menyediakan hadiah mobil BMW bagi yang bisa menjawabnya.

B. DOWNLOAD Buku Mustahil Kristen Bisa Menjawab
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Buku Islami Mustahil Kristen Bisa Menjawab di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Mustahil Kristen Bisa Menjawab dan anda bisa menemukan artikel Mustahil Kristen Bisa Menjawab ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2011/09/download-mustahil-kristen-bisa-menjawab.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mustahil Kristen Bisa Menjawab ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mustahil Kristen Bisa Menjawab sebagai sumbernya.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Silahkan juga didapatkan
SIAPA BILANG KRISTEN TIDAK BISA MENJAWAB??
Jawaban Kristen Terhadap Buku Berjudul Mustahil Kristen Bisa Menjawab
Oleh: Pdt. Budi Asali, M.Div.

6 Oktober 2011 pukul 20.25
musa mengatakan...

woi... mana linknya... kalo kristen bisa menjawab kasih linknya dunk agar kami bisa koreksi, kalo pendeta kalian bisa menjawab ambil mobilnya.... sampe sekarang mobilnya masih ada tuh....

27 Desember 2011 pukul 16.31
adi metal mengatakan...

iya mana linknya pingin tau dong jawabanya kristen..

23 Januari 2012 pukul 18.39
Anonim mengatakan...

sebenarx yang kalian pertanyakan itu semua adalah bagus, akan tetapi buat apa diperdebatkan...cukup satu pertanyaan dari saya buat anda yang menulis buku "mustahil kristen bisa menjawab" dan para pendukungx...jika anda merasa diri anda paling benar buat apa anda mencari kebenaran dari ajaran lain???tolong kasih jawabanx yang jelas y...

8 Februari 2012 pukul 13.46
Anonim mengatakan...

yoi ya...
lumayan pan kalo bisa jawab mah dapat mobil anyar keneh...

28 Februari 2012 pukul 02.19
Anonim mengatakan...

yg jelas agama abu2 tak dapat mnjawab

18 April 2012 pukul 12.12
Anonim mengatakan...

@ roland : heh. Luw bisa jawab gak pertanyaan"ny.
Dan bagi yg bilang ,ada pendeta yg bisa jawab . Mana buktinya. BUKTIKAN dan PAPARKAN dengan jelas. Bukan utk memperdebatkan kebenaran. Tapi
Memang susah mengajak org ke jalan yg lurus.

9 Mei 2012 pukul 19.12

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg