Selasa, 01 Mei 2012

Cinta Maya

Novel Cinta MayaA. SINOPSIS Novel Cinta Maya
Click! Click! Click! Suara mouse terdengar saat Maya sedang mengaktifkan menu status karakter game online miliknya. “Asyik… kini level karakterku sudah memenuhi syarat untuk memasuki dunia gaib,” kata Maya bersorak dalam hati.


Sungguh wanita itu betul-betul gembira karena perjuangannya di dunia game selama ini ternyata tidak sia-sia, dan tak lama lagi dia sudah bisa memasuki alam gaib yang lebih seru dan menegangkan. Namun sebelum dia bisa memasuki alam itu, ternyata dia harus mempunyai mantra perpindahan lebih dulu. “Sial… ternyata untuk mendapatkan mantra itu tidaklah mudah,” Maya mengeluh.

Maklumlah, syarat untuk mendapatkan mantra itu adalah mengumpulkan 3 macam jenis bebatuan, yaitu merah delima, jambrut, dan safir. Masing-masing harus berjumlah 500 buah. “Huh, ini sih nyiksa diri namanya. Masa harus sebanyak itu. Ampun deh…” Maya lagi-lagi mengeluh.

Kini wanita itu tampak mendudukkan karakternya di bawah pohon yang lebat, saat itu dia mulai putus asa lantaran harus menjalankan tugas yang baginya begitu berat. Di tengah keputusasaannya, tiba-tiba dia mendengar derap kaki kuda mendekat.

“Hmm.. siapa kesatria itu? Tampaknya dia sudah level tinggi,” duga Maya dalam hati sambil terus memperhatikan karakter kesatria berkuda di layar monitornya.

Tak lama kemudian, si kesatria berkuda sudah berdiri di hadapan karakter milik Maya. Dia berdiri dengan gagah sambil memamerkan pedang yang baru didapatnya. “Lihatlah pedangku ini, bagus tidak? Tadi aku mendapatkannya ketika melawan monster Unggara,” tanya kesatria berkuda itu.

“Mmm… Bagus juga. Ngomong-ngomong, kakak level berapa?” tanya Maya pada kesatria yang ternyata bernama Harsya.

C. IDENTITAS Novel Cinta Maya
Judul: Cinta Maya
Bahasa: Indonesia
Penulis: Bois
Jumlah halaman: 233
Format ebook: PDF


B. DOWNLOAD Novel Cinta Maya
Bagaimana kisah selengkapnya? Silahkan Download Novel Gratis Cinta Maya di sini.

Anda sedang membaca artikel tentang Cinta Maya dan anda bisa menemukan artikel Cinta Maya ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2012/05/download-novel-cinta-maya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cinta Maya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cinta Maya sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg