Selasa, 30 Juli 2013

Kumpulan Presentasi O.Solihin part.1

Jangan Bilang Cinta
A. Menu baru itu bernama....
Assalamu 'alaikum sobat Buku Keluarga Islam...?! Dah lama nich gak update. afwan yach!! Adminnya sempat melupakan web sederhana ini sampai akhirnya domain bukukeluargaislam.com expired. Saat itulah barulah admin seperti "ditegur" hingga akhirnya web kita ini berganti domain menjadi www.bukukeluargaislam.me.
B. Download Presentasi Islami O.Solihin
Ohya, mulai edisi ini, kita bertambah menu baru lho yaitu menu Presentasi Islami, jadi teman-teman bisa belajar atau menggunakannya dalam seminar, ini berguna buat para ustadz2 mudah, mahasiswa/i dan kalangan umum yang ingin belajar dari sebuah presentasi (jadi belajarnya gak harus dari buku aja lho).
Oke, langsung aja, silahkan download presentasi Islami, dari ustadz kita O.Silihin. Selamat Mendownload. ^_^

Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan Presentasi O.Solihin part.1 dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Presentasi O.Solihin part.1 ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2013/07/kumpulan-presentasi-osolihin-part1.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kumpulan Presentasi O.Solihin part.1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kumpulan Presentasi O.Solihin part.1 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg