Kamis, 24 Oktober 2013

SMA Xaverius 1 Palembang Serbu Newsfeed Saiful

SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang
Hari itu,  SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang memenuhi news feed facebooknya si Saiful. Saiful memang sering facebook-an baik di sekolah maupun dirumah. Remaja asal Medan ini adalah seorang yang hari-harinya sering dihabiskan di dunia maya baik melalui smartphone maupun laptopnya. Tapi kini dia heran aja karena tiba-tiba saja hampir seluruh timelinenya kini berisikan tentang SMA Xaverius 1 Palembang baik sekedar status maupun link share dari artikel website lain
Mencoba untuk mencari tahu kebenarannya apakah SMA Xaverius 1 memang sekolah terbaik di Palembang dia pun mulai bertanya kepada kang Asep, temannya di dunia online yang memang sedang bertempat tinggal di Palembang.

“Assalamu kang asep.. “, ketik saiful mengawali chattingnya.

Wa’aikum salam ful,, wah pagi2 gini dah OL. Dah mandi belum? Biasanya hari Minggu gini masih tidur, hehehe” balas kang asep.

wkwkwk, tahu aja. Iya. Td malam memang cepat tidurnya, maklumlah hujan deras. Sehabis makan Pancake Durian Yogyakarta, jadi ngantuk dan tertidur deh. Ohya kang, hari ini ada grasak-grusuk apa yach di facebook? Kok pada ramai membicarakan tentang sekolah SMA Xaverius 1 Palembang??
Oooo.. itu mah karena sedang ada kontes seo yang diadakan langsung oleh SMA Xaverius 1 Palembang. Jadi banyak kawan-kawan kita yang share artikel kontesnya di facebook. Katanya sich biar gampang terindeks mbah google.

Ooo.. gitu. Emangnya apa sesuai tuch realita aslinya dengan keyword yang sedang diperlombakan??. Benarkah  SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang?

Itu memang sekolah internasional. Banyak para juara lokal maupun dunia yang berprestasi sewaktu masih SMA, tepatnya sewaktu mereka sekolah disana yang sekarang kebanyakan alumninya masuk perguruan tinggi yang terkenal-terkenal itu di Indonesia.
"Buktinya apa??", tanya Saiful penasaran.

Wah, kalau mau bukti, lagsung aja dah tongkrongin website resmi mereka, ntar ada bagian menu Profil, trus Prestasi trus lihat aja sendiri daftar prestasi mereka selengkapnya disana.
"Oke, langsung tekapeh. Terima kasih atas pencerahnya kang", ujar Saiful mengakhiri penasarannya.
"Same..same.", balas kang Asep.

Anda sedang membaca artikel tentang SMA Xaverius 1 Palembang Serbu Newsfeed Saiful dan anda bisa menemukan artikel SMA Xaverius 1 Palembang Serbu Newsfeed Saiful ini dengan url https://bukukeluargaislam.blogspot.com/2013/10/sma-xaverius-1-palembang-serbu-newsfeed.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SMA Xaverius 1 Palembang Serbu Newsfeed Saiful ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SMA Xaverius 1 Palembang Serbu Newsfeed Saiful sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

firmahn's Profile on Ping.sg